judul

INQUIRY OPERATION >> YOUR SECOND HOME TO GET YOUR SUCCESS<<

Thursday, December 27, 2018

Jadwal Pendaftaran UTBK SBMPTN 2019

Hallo sahabat...
Tahukah kalian sahabat, jika tak ada perubahan maka pendaftaran UTBK SBMPTN 2019 akan dimulai pada tanggal 12 Januari 2019 sampai dengan tanggal 27 Maret 2019. Itu berarti kalian harus segera mempersiapkan diri untuk melakukan registrasi secara online pada laman http://pendaftaran-utbk.sbmptn.ac.id dengan menggunakan NISN dan NPSN untuk mendapatkan user name dan pasword. Biasanya sih operator sekolah akan mendaftarkan kalian secara kolektif sama halnya ketika pendaftaran SNMPTN namun jika operator sekolah kurang mendapatkan informasi maka kalian harus proaktif untuk mencari informasi yang lebih lengkap.
Hal lainnya yang harus kalian siapkan pada saat registrasi adalah file foto warna terbaru. Pada saat registrasi, kalian diharuskan mengisikan biodata yang diperlukan serta memilih jenis dan sesi ujian. setelah itu kalian dapat mencetak kartu ujian pada rentang waktu yang akan ditentukan kemudian sesuai dengan jadwal yang ada. 
Pada postingan sebelumnya telah diionformasikan bahwa rentang UTBK dilaksanakan dari bulan maret sampai dengan bulan mei 2019 tiap hari sabtu dan minggu. Setiap peserta akan diberikan dua kali kesempatan untuk mengikuti ujian. 
Jadi sahabat harus mempersiapkan diri kalian sejak dini agar dapat meraih hasil maksimal pada UTBK SBMPTN 2019. Semoga sukses!

No comments:

Post a Comment